Humas Polstat STIS | Jumat, 17 Mei 2019 12:04:53 WIB


Bertempat di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) gedung 1 lantai 10, empat orang pejabat struktural Politeknik Statistika STIS (Polstat STIS) telah dilantik. Para pejabat yang dilantik langsung oleh Kepala BPS RI, Dr. Suhariyanto ini diantaranya Nurseto Wisnumurti, S.Si, M.Stat sebagai Kepala Bagian Administrasi Akademik, dan Kemahasiswaan (BAAK) menggantikan Indra, S.Si, M.M yang telah memasuki masa purnabakti. Selain itu dilantik pula tiga orang pejabat eselon IV Polstat STIS yakni Wahyudin, S.Si, MAP, MPP sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga; Sofyan Ayatulloh, SST sebagai Kepala Subbagian Administrasi Kemahasiswaan; dan Dwy Bagus Cahyono, SST, MT sebagai Kepala Subbagian Administrasi Akademik dan Kerjasama. Pada acara pelantikan yang berlangsung pada Rabu (15/5) ini juga dilantik pejabat fungsional dosen yakni Dr. Azka Ubaidillah, SST, M.Si dengan jabatan fungsional Lektor.  

Dr. Erni Tri Astuti, M.Math (Direktur Polstat STIS) berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat menjaga amanah dengan baik dan meningkatkan koordinasi dengan unit kerja lain. Bagi para pejabat baru di BAAK, diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada sivitas akademika dalam hal penyelenggaraan pendidikan di Polstat STIS dan memperbaiki SOP pada sistem administrasi akademik berbasis komputer. Sementara untuk pejabat Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga, diharapkan dapat lebih optimal lagi dalam hal ketatausahaan serta memberikan respon yang lebih baik dan cepat dalam urusan rumah tangga Polstat STIS.   

Sebagai pejabat eselon III yang baru di BAAK, Nurseto berkomitmen akan meningkatkan kualitas pelayanan perkuliahan, mulai dari persiapan, pelaksanaan maupun output kedepannya. “Meskipun baru pertama kali bertugas di BAAK, saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya”, tambah beliau.

Selamat bagi para pejabat yang baru dilantik, semoga turut membawa perubahan yang jauh lebih baik di lingkungan Polstat STIS!