Humas Polstat STIS | Jumat, 02 November 2018 16:51:41 WIB


Kamis (1/11) siang, Politeknik Statistika (Polstat) STIS menerima kunjungan dari SMA Excellent Nurul Ikhlas Sumatera Barat. Kunjungan yang diikuti oleh tiga belas siswa dan dua orang guru ini diterima oleh Bambang Nurcahyo, MM selaku Kepala Bagian Umum (BU) di ruang rapat senat Polstat STIS.

Guru pendamping SMA Excellent Nurul Ikhlas menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan yakni agar para siswa dapat mengetahui kehidupan kampus secara nyata, sehingga dapat termotivasi untuk lebih giat belajar demi memperjuangkan kampus tujuan. Untuk selanjutnya seluk-beluk kehidupan di Polstat STIS mulai dari perkuliahan, program studi, ikatan dinas, hingga tahapan ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru dijelaskan lebih rinci oleh Kepala BU Polstat STIS. Para siswa yang berlatar belakang pesantren tersebut sangat antusias mendengar pemaparan mengenai Polstat STIS. Hal ini terbukti dari banyaknya pertanyaan yang diajukan saat sesi tanya jawab.

Takdir, MT (Sekretaris Program Studi DIV Komputasi Statistik) bersama Kepala BU mengajak para siswa dan guru berkeliling kampus, diantaranya perpustakaan Polstat STIS. Para siswa tidak ketinggalan untuk mengabadikan momen, terutama di gazebo luar perpustakaan yang  dipenuhi mural karya mahasiswa Polstat STIS. Di akhir kesempatan rombongan diperkenankan masuk ke ruang kelas untuk melihat secara langsung kegiatan belajar mengajar. Tak hanya melihat kegiatan perkuliahan, para siswa diperkenankan untuk berfoto dan merasakan duduk di bangku mahasiswa yang berada di ruang laboratorium komputer, gedung 2 lantai 4 Polstat STIS. “Biar tahu bagaimana rasanya jadi mahasiswa,” tambah Bambang Nurcahyo.  

Siskarossa
29 November 2018

tentang Penerimaan Mahasiswa Baru akan diumumkan 1-2 bulan sebelum pelaksanaan PMB.


YEFRISON
23 November 2018

Semoga STIS mendapat lahan baru yang luas dan terus maju serta berkembang.


Zainul Arifin
19 November 2018

Kakak kapan daftar online nya


Ika sudaryani
18 November 2018

Kak izin bertanya pendaftaran online di stis kapan ya kak? Web nya gak muncul